Bawaslu Kalbar Supervisi Bawaslu Kota Pontianak

Pontianak – Himbau peningkatan layanan dan laporan penanganan pelanggaran, Mohamad, S.H. selaku Koordinator Divisi penangan pelanggaran Bawaslu Kalimantan Barat, kunjungi Bawaslu Kota Pontianak, Senin (07/10/2019).

Dalam kunjungannya, Mohamad menilai bahwa dalam proses pencegahan dan penangan pelanggaran di Bawaslu Kota Pontianak sudah baik dan sesuai dengan peraturan yang ada. Mohamad menyampaikan pentingnya membuat narasi yang mudah di cerna oleh publik dalam membuat laporan penanganan pelanggaran.

“Laporan penanganan pelanggaran harus dinarasikan dengan jelas dan komprehensif, serta mudah untuk diterima oleh publik pembaca, baik kegiatan yang terencana dalam anggaran maupun kegiatan-kegiatan inisiatif yang non budgeting”, himbau Mohamad.

Budahri selaku ketua bawaslu Kota Pontianak beserta jajaran komisioner juga menyambut baik kunjungan dari Bawaslu Kalimantan Barat.

“Selama ini Bawaslu Kota Pontianak memang selalu menyampaikan segala aktifitasnya baik di media milik Bawaslu Kota Pontianak maupun media daring dan media cetak. Hal ini bertujuan agar masyarakat yang membaca dapat memahami dan memantau segala aktifitas bawaslu baik yang bersifat pencegahan, pengawasan, dan penindakan” ungkap Budahri yang juga menjabat sebagai Koordiv. Penanganan Pelanggaran Bawaslu Kota Pontianak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *