• English
  • Bahasa Indonesia

Wawako Pontianak Sambut Baik Adanya SKPP

Diposting oleh : Humas Bawaslu Kota Pontianak
pada : 18 Juni 2021 - 02:01 WIB
Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan (kiri) ketika menyambut silaturrahmi dari Bawaslu Kota Pontianak diruang Kantor Wali Kota.Kamis, (17/06/2021).Foto: Humas Bawaslu Kota Pontianak.

PONTIANAK – Ketua dan Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pontianak melakukan pertemuan dengan Wakil Walikota Pontianak, Bahasan di ruang kerja Kantor Walikota Pontianak, Kamis (17/6/2021).

Pertemuan yang dilakukan dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan tersebut membahas mengenai persiapan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan 2024 mendatang.

Selain itu diskusi yang dilakukan juga membahas mengenai pelaksanaan kegiatan Sekolah Kader Pengawas Pemilu Partisipatif (SKPP) 2021.

Ketua Bawaslu Kota Pontianak, Budahri mengatakan, Bawaslu Kota Pontianak telah menyampaikan usulan terkait NPHD dalam rangka persiapan Pemilu serentak 2024, dengan harapan guna mendukung rencana program kerja dilakukan Bawaslu Kota Pontianak oleh Pemerintah Kota Pontianak pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Mengenai SKPP 2021, Budahri berharap Pemerintah Kota Pontianak dapat mendukung kelancaran kegiatan tersebut.

“Kita berharap Pemkot nantinya dapat melepas keberangkatan peserta sekolah kader pengawas partisipatif Kota Pontianak yang akan dilaksanakan di Singkawang pada tanggal 8 – 10 Juli 2021 mendatang,” ungkap Budahri.

Sementara itu, Wakil Walikota Pontianak, Bahasan, menyambut baik maksud dan tujuan Bawaslu Kota Pontianak. Ia mengatakan Pemkot Pontianak tentunya mendukung peran partisipatif masyarakat dalam pengawas Pemilu mendatang sehingga pelaksanaan dapat berjalan aman, lancar dan demokratis.

Terkait SKPP 2021, Bahasan berharap adanya kegiatan sekolah kader pengawas partisipatif yang akan di selenggarakan Bawaslu ini dapat mendukung peran pengawas di Pemilu nantinya.


Bagikan :