Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa Untuk Pemilihan Serentak Tahun 2024 di Kota Pontianak

PONTIANAK – Berdasarkan ketentuan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2017 sebagaimana diubah terakhir dengan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2023, Kelompok Kerja Pembentukan Panwaslu Kelurahan/Desa Kota Pontianak telah melakukan penerimaan, penelitian dan verifikasi berkas administrasi Calon Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa.

Penerimaan Calon Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa tersebut dilakukan pada tanggal 18-21 Mei 2024 yang kemudian diperpanjang masa penerimaan untuk beberapa kelurahan sampai tanggal 24 Mei 2024.

Setelah melakukan seleksi administrasi calon anggota Panwaslu Kelurahan/Desa, berikut ini nama-nama calon anggota Panwaslu Kelurahan/Desa yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berdasarkan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa Untuk Pemilihan Serentak Tahun 2024 di Kota Pontianak Nomor: 48/KP.01/KN-13/05/2024. Untuk mengunduh pengumuman tersebut silahkan klik disini.

Nama-nama yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi selanjutnya mengikuti tes wawancara pada tanggal 27 s.d 28 Mei 2024 bertempat di Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan. Alamat Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan silahkan klik disini.

Masyarakat dapat memberikan tanggapan dan masukan terhadap calon anggota Panwaslu Kelurahan/Desa pada tanggal 25 s.d 30 Mei 2024 yang ditujukan kepada Pokja Pembentukan Panwaslu Kelurahan/Desa di Sekretariat Bawaslu Kota Pontianak Jalan Johar No. 3, Kec. Pontianak Kota, Telp. (0561) 8178793 atau dapat juga disampaikan secara online melalui alamat email set.pontianak@bawaslu.go.id.

Cek Berita mudah diakses di Google News

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *