Berita  

Polnep – Bawaslu Kota Pontianak Tindaklanjuti Kerjasama

Pontianak – Menindaklanjuti koordinasi yang dilakukan beberapa pekan yang lalu, Bawaslu Kota Pontianak kembali menyambangi Politeknik Negeri Pontianak untuk membahas nota kesepahaman pada Rabu (19/02/2020).

Nota kesepahaman antar kedua lembaga tersebut terkait dengan edukasi terhadap pengawasan partisipatif untuk menghadapi pemilu yang akan datang.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Direktur Polnep Muhammad Toasin A beserta Pudir IV dan Koordinator Divisi Hukum, Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga Isfiansyah dan Irwan Manik Radja Koordinator Divisi Pengawasan.

“Kita menyambut baik nota kesepahaman yang akan kita sepakati nanti dari kedua lembaga ini untuk mencerdaskan anak bangsa yang ada di Polnep ini misalnya dengan melaksanakan kuliah umum”, ucap Toasin.

Pihak Bawaslu juga siap menerima mahasiswa Polnep untuk belajar terkait kepemiluan karena yakin Polnep Pontianak memiliki banyak SDM yang unggul untuk mensukseskan pemilu. Selain itu inovasi terkait dengan IT yang dilakukan oleh Polnep bisa diadopsi oleh Bawaslu untuk mempermudah kerja Bawaslu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *