Berita  

Bawaslu Pontianak-Kubu Raya Sukses Gelar Simulasi Sidang Penyelesaian Sengketa 

PONTIANAK – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pontianak bersama Bawaslu Kabupaten Kubu Raya sukses melaksanakan simulasi sidang penyelesaian sengketa proses Pemilu, di Ruang Peradilan Semu Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak, (Kamis, 23/7/2020).

Kegiatan simulasi tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan jaga jarak.

Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kota Pontianak, Ridwan mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan simulasi tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Kami banyak mengambil pelajaran dari kegiatan simulasi ini, untuk itu kami semua sepakat bahwa kegiatan simulasi seperti ini bukanlah menjadi yang pertama dan terakhir, melainkan akan ada simulasi-simulasi lanjutan, agar kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) kami semakin mantap” ungkap Ridwan ditemui usai simulasi.

Senada dengan Ridwan, Darwis selaku Kordiv. Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kubu Raya juga menekankan pentingnya Rencana Tindak Lanjut (RTL) pasca kegiatan simulasi sidang hari ini.

“Harus ada RTL nya atas apa yang sukses kita buat hari ini, masih banyak catatan yang harus disempurnakan, dan saya berharap kegiatan selanjutnya bisa lebih baik lagi” ungkap Darwis dalam forum evaluasi pasca simulasi sidang.

twitter volgers kopen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *