Bawaslu Kota Pontianak Akan Terbitkan Buku Laporan Kinerja

Pontianak – Bawaslu Kota Pontianak melaksanakan rapat biasa dalam rangka melakukan kesiapan terkait pembahasan buku kinerja Bawaslu Kota Pontianak, dihadiri oleh ketua Bawaslu Kota Pontianak Budahri, SE.I dan anggota Koodinator Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi Sri Eka Karunia Putra, S.Pd, Koordinator divisi Pengawasan Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga Irwan Manik Radja, ST., MT, Koordinator Sekretariat Syarif Mahmud, S.Sos., M.AP, Bendahara Titin Kartinah, SE beserta Staf Bawaslu Kota Pontianak, di kantor Sekretariat Bawaslu Kota Pontianak. Selasa (12/11/2019)

Adapun dilakukannya rapat tersebut, untuk persiapan Bawaslu Kota Pontianak akan menerbitkan buku laporan hasil kinerja yang telah dilaksanakan, yang berisi laporan pertanggungjawaban Bawaslu Kota Pontianak kepada publik.

Tentunya, Bawaslu Kota Pontianak memandang, perlu untuk menyampaikan apa yang sudah dikerjakan, dan mudah dibaca oleh publik terkait hasil kinerja yang telah dilaksankan.

Buku tersebut akan jadi bahan bacaan dan pengetahuan terkait pengawasan Pemilu tahun 2019. Dimana agar publik dapat mengetahui dan mendapatkan informasi utuh soal kinerja Bawaslu Kota Pontianak dari masa kemasa, dari tahapan ke tahapan hasil kinerja yang telah dilaksankan. Hal tersebut sebagai wujud keterbukaan informasi kepada publik.

Selain itu, buku kinerja hasil pengawasan ini akan diberikan kepada Pemerintah Kota Pontianak, DPRD Kota Pontianak, TNI (Kodim 1207 BS Pontianak), Polresta Pontianak, Kejaksaan Kota Pontianak, Dewan Adat dan Majelis Adat serta Intansi atau Lembaga terkait.

Buku kinerja tersebut tujuannya untuk memberitahukan kerja-kerja Bawaslu Bawaslu Kota Pontianak yang mengawal hak politik pemilih dan peserta Pemilu tahun 2019. Isinya data-data dari Bawaslu Kota Pontianak, di mana, validitas data diperkaya dengan data laporan tertulis hasil kinerja yang telah dilaksanakan.

Hal ini juga mengingatkan, perlunya menyampaikan hasil kinerja yang dimuatkan dalam bentuk data dan laporan tertulis, itu juga menjadi bahan publik membuka mata atas prestasi-prestasi Bawaslu Kota Pontianak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *