Peringatan Hari Pahlawan

Pontianak, Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan  Barat menggelar Upacara bersama Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Pontianak dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang di peringati setiap tanggal 10 November.

Dalam kesempatan tersebut, Hawad Sriyanto, S.H, bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Pahlawan, yang dihadiri oleh Nasori, S.H., M.H Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat, Victorianus Edven, S.H., M.H Kassubag Hukum, Humas dan Antar Lembaga, Staf Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat, dan dihadiri Bawaslu Kota Pontianak Irwan Manik Radja, ST., MT Koordinator Divisi Pengawasan Humas dan Hubungan Antar Lembaga, Isfiansyah, S.Sos Koordinator Divisi Hukum, Data dan Informasi, Syarif Mahmud, S.Sos., M.AP Koordinator Sekretariat berserta Staf Bawaslu Kota Pontianak yang terundang. Upacara dilaksanakan di halaman kantor Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat, Minggu 10/11/2019.

Sebagai lembaga pengawas Pemilu, nilai-nilai perjuangan para pahlawan harus dijadikan semangat dalam menjalankan tugas dan amanah, sehingga dapat mewujudkan harapan reformasi  yang demokratis serta jujur ,adil, dan mandiri. Maka para pengawas pemilu untuk selalu menjaga nilai-nilai profesionalisme, netralitas, dan integritas.

Harapan dari nilai-nilai perjuangan pahlawan akan selalu menjadi inspirasi untuk mengukir prestasi dalam bekerja, kerja serius dan fokus bagi seluruh jajaran Bawaslu sangat dibutuhkan, agar publik tetap meletakan harapan bahwa Bawaslu menjadi satu-satunya lembaga yang bisa dipercaya untuk mengawal proses pemilu di Indonesia, khususnya Bawaslu kabupaten/kota Provins Kalimantan Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *