Berita  

Kordiv PS Pontianak Hadiri Rapat Review Laporan Akhir Divisi Penyelesain Sengketa

PONTIANAK – Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Pontianak, Ridwan didampingi staf divisi penyelesainan sengketa, Saidina Ali, hadiri rapat rapat review dan finalisasi laporan akhir divisi penyelesaian sengketa Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Barat di Sekretariat Bawaslu Kalbar, Jl.S.Parman, Pontianak, Rabu (17/2/2021).

Kegiatan ini menghadirkan Koordinator Divisi dan staf yang membidangi Penyelesaian Sengketa membahas tentang review dan finalisasi laporan akhir Penyelesain Sengketa yang akan di sempurnakan untuk dilaporkan ke Bawaslu RI.

Ketua Bawaslu Kalbar, Ruhermansyah menyampaikan pentingnya mendalami makna laporan dan sistematikanya. “Sebuah laporan harus disampaikan dalam bahasa yang jelas dan lugas layaknya menulis sebuah putusan yang tidak boleh memuat kata-kata yang bersayap” jelas Ruhermansyah.

Kegiatan riview laporan selanjutnya dipandu langsung oleh Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kalbar, Hawad Sriyanto dan tim sekretariat Bawaslu Kalbar.

“Hari ini kita fokus kepada penyempurnaan laporan, perbaikan jika masih ada yang tidak sesuai dengan format dan standar yang telah ditentukan oleh divisi Penyelesaian Sengketa Bawaslu RI,” ungkap Hawad.

Hawad juga menekankan bahwa rapat kali ini merupakan finalisasi laporan divisi penyelesaian sengketa Bawaslu Kabupaten/Kota se-Kalbar.

“Peserta yang belum dinyatakan tuntas laporannya tidak diperkenankan meninggalkan ruangan” tegas Hawad dengan nada khasnya yang ramah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *