Berita  

Siska: Tugas Humas Lebih Berat dan Penting

PONTIANAK – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pontianak melaksanakan kegiatan rapat biasa penguatan Kapasitas Kehumasan dan Protokoler di lingkungan Bawaslu Kota Pontianak, Jumat (26/3/2021).

Kegiatan yang dihadiri Kabag Pengawasan dan Humas Bawaslu Provinsi Kalbar, Siska A. Yusra bersama staf teknis Kehumasan Bawaslu Provinsi Kalbar. Kegiatan ini diikuti unsur pimpinan dan staf dilingkungan Bawaslu Kota Pontianak.

Kabag Pengawasan dan Humas Bawaslu Kalbar, Siska A Yusra mengatakan kehumasan menjadi salah satu fokus agenda di tahun 2021 penting dilakukan. Menurutnya ditahap seperti saat ini tidak adanya tahapan Pilkada dan Pemilu, pekerjaan Humas menjadi penting.

“Pekerjaan Humas lebih berat, tidak adanya tahapan maka peran Humas menjadi penting san tugas humas menjaga ekstensi Bawaslu. Pekerjaan tahun ini menjadi berat,” ungkap Siska.

Ia menambahkan agar Humas dapat menyampaikan lebih informatif, menarik menarik dilihat masyarakat, edukatif dan Impresi yaitu publikasi yang dilakukan memberikan pengaruh efek dan hasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *