Bawaslu Kota Pontianak Kunjungi Inside Pontianak

Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Pontianak melaksanakan media visit ke Kantor Media Inside Pontianak, Rabu, (13/7/2022).

PONTIANAK – Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Pontianak melaksanakan media visit ke Kantor Media Inside Pontianak, Rabu, (13/7/2022).

Kehadiran Bawaslu Kota Pontianak, untuk bersilaturahmi dan bersinergi dalam menyongsong Pemilu serentak tahun 2024 disambut langsung oleh Direktur Utama Inside Pontianak, Muhlis Suhaeri beserta jajaran pimpinan Inside Pontianak.

Muhlis mengatakan sejak berdiri pada Januari 2020 Inside Pontianak tidak hanya membawa spirit memberikan pencerahan kep¹ada pembaca namun juga mengambil peran sebagai agen kontrol sosial, pilar demokrasi, serta berusaha selalu menjamin kesejahteraan karyawannya.

“Sebagai bagian dari pilar demokrasi, kami menyambut baik kehadiran Bawaslu Kota Pontianak dalam semangat berkolaborasi mewujudkan proses demokrasi yang baik yang tentunya berujung kepada kesejahteraan masyarakat Kota Pontianak,” ungkap Muhlis membuka diskusi yang santai namun terarah.

Sementara itu dari Bawaslu Kota Pontianak berharap agar dapat berkolaborasi kedepannya dalam melakukan sosialisasi Pemilu kepada masyarakat, agar pada saat pemilu 2024 pemilih yang dominan pemilih pemula atau milenial dapat memberikan suaranya secara cerdas.

“Data menunjukan bahwa pada pemilu tahun 2024 persentase pemilih pemula atau generasi milenial cukup dominan. Generasi milenial yang akrab dengan gadget dan media sosial tentunya akan sangat mudah bersentuhan dengan media-media mainstream digital seperti Inside Pontianak, sehingga edukasi melalui media digital akan cukup berpengaruh dalam sosialisasi pemilih cerdas,” ungkap Ridwan, Anggota Bawaslu Kota Pontianak.

Inside Pontianak juga menyarankan agar konten Media sosial Bawaslu Kota Pontianak bisa lebih atraktif dan kreatif yang tentunya menarik bagi pembaca kekinian, utamanya pemilih milenial. Selain itu, juga perlu menggelar diskusi atau kopi darat periodik bersama media dan pegiat pemilu lainnya untuk bisa bersama-sama membuat formula pencegahan terjadinya pelanggaran pemilu dan pendidikan pemilu bagi masyarakat khas Kota Pontianak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *