Bawaslu Pontianak Tegaskan Belum Temukan Pelanggaran di Kampanye Sandi Uno

Kordiv Pengawasan Hubungan Masyarakat dan Hubungan Lembaga Bawaslu Pontianak, Irwan Manik Radja memastikan pihaknya belum menemukan adanya pelanggaran di kampanye rapat umum terbuka Sandiaga Uno.

“Sampai saat ini belum (pelanggaran, red), tapi kita tunggu selesai ini. Tadi juga sudah dibuat spanduk, jangan libatkan anak-anak, namun juga sudah kita lokalisir,” katanya, Selasa (02/04/2019).

“Kita tadi dari pagi disini, kita ada mencegah beberapa anak-anak yang dibawah umur untuk masuk kedalam, meskipun sudah ada yang masuk ke dalam tapi kita lokalisir, tarik ke pinggir jadi tidak masuk ke wilayah kampanye tadi,” tuturnya.

Ia menerangkan, jika pihaknya akan mengawasi hingga acara selesai. Walaupun memang Sandi Uno sudah pulang.

“Prosesnya belum selesai, dan teman-teman masih melakukan pengawasan meskipun Pak Sandinya sudah keluar tapi dilanjutkan lagi acara, jadi kita masih mengawasi sampai selesai. Hari ini kita turun dengan Panwascam, dengan PPDK, Bawaslu Kota staff juga dilibatkan, mungkin ada sekitar 50 orang,” tukasnya.

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Bawaslu Pontianak Tegaskan Belum Temukan Pelanggaran di Kampanye Sandi Uno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *